DPD PWMOI Audiensi Perdana ke DPRD Kabupaten Bengkalis 

BENGKALIS (Surya24.com) – Ketua DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis Effendi Basri bersilaturahim ke Humas DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (15/03 2022), di ruang Humas DPRD Bengkalis.

Turut mendampingi Ketua DPD PWMOI Bengkalis, Sekretaris DPD PWMOI Abdul Hamid, Bendahara Indra dan Anggota DPD PWMOI Bengkalis. 

Kedatangan rombongan dari DPD PWMOI Bengkalis itu disambut langsung Kabag Humas M. Faisal Goustari, S. KOM, jabatan fungsional Humas Junelfi, SH, dan DPRD Kabupaten Bengkalis.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Kabag Humas DPRD Bengkalis dan Kasubbag DPRD Kabupaten Bengkalis telah menerima kami bersilaturahim sekaligus berdiskusi membahas tentang kerjasama media. Dengan harapan kerjasama ini kedepan dapat berjalan lebih baik lagi,”tutur Ketua DPD PWMOI Bengkalis.

Ketua PWMO lebih akrab dipanggil Effendi ini juga menyampaikan, kepada Kabag Humas DPRD Bengkalis, pada prinsipnya pihak PWMOI  Bengkalis senantiasa.

“Kita akan tingkatkan lagi pertemuan dan silaturahim seperti ini, sehingga upaya kita untuk menyebar luaskan tentang pembangunan dan program pemerintah terwujud dengan lancar dan baik,”ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas DPRD Bengkalis M Faisal Goustari, mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPD PWMOI Bengkalis telah sudi datang ke Humas DPRD Bengkalis dalam rangka bersilaturahim.

“Kita berharap silaturahim ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya sehingga hubungan kita berjalan baik dan lancar. Karena tujuan kita sama menyebar luaskan informasi yang ada di Kabupaten Bengkalis. Semoga pertemuan ini awal dari meningkatkan lagi hubungan antara DPRD Bengkalis dan PWMOI dan serta kawan-kawan lainnya,” harapan Kabag Humas Bengkalis.(der)